Partai Ummat Hadir Di Rohul, Peluang Potensi Bagi Kaum Milenial Untuk Mengabdi Pada Nusa Dan Bangsa

Partai Ummat Hadir Di Rohul, Peluang Potensi Bagi Kaum Milenial Untuk Mengabdi Pada Nusa Dan Bangsa


ROKAN HULU,anekafakta.com

Generasi muda merupakan tonggak kemajuan bangsa dan agama, menjadi harapan bagi diri, keluarga, bahkan Negara, Young Today Is Leader Tomorrow, pemuda hari ini adalah pemimpin di masa yang akan datang.

Untuk generasi muda atau Melineal  di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memiliki peluang yang cukup potensial dengan hadirnya  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Rohul, Partai Ummat.

Disampaikan, Ketua DPD  Kabupaten Rohul, Partai Ummat Khoirunnas melakui Sekretaris Maradongan Nasution, setelah resmi keluar  Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Partai Ummat dengan Nomor: 0116/01.14.06/SK.Kep-II/DPP.PU/V/2021 tentang Struktur Pengurus DPD Kabupaten Rohul periode 2021-2025.

"Langsung di tanda tangani, Ketua Umum DPP Partai Ummat Dr Ing H Ridho Rahmadi S Kom, MSc dan Sekretaris Jenderal H Ahmadi Muhajir, SH MH pada Tanggal 30 April 2021 di Jakarta," katanya, Sabtu (6/6/2021)


Maradongan Nasution menjelaskan, pengurus pun bergerak,  sehingga  hingga saat ini berkas DPD Partai Ummat Rohul, DPC  dinyatakan pengkap, dengan komposisi pengurus 70 Persen  Milenial

"Alhamdulillah berkas DPD Partai Ummat Rokan Hulu dan DPC Partai Ummat Kecamatan sudah  Kita serahkan kepada DPW Partai Ummat Provinsi Riau dan berkas Kita dinyatakan lengkap," .

"Terimakasih kami ucapakan Kepada seluruh Pengurus DPC,DPD,dan MPPD atas perjuangan dan kerjasamanya, kedepannya diharapkan sebagai rumah perjuangan  bagi generasi muda atau milenial Rohul  dan berakhlak mulia untuk mengabdi dalam konteks politik untuk Nusa dan bangsa," terangnya lagi. 


Lanjutnya,  ada istilah You For And Hour You Than For Lover, masa muda mu cuma satu jam, kecantikanmu hanya setumbuh kembang, makanya, If you sing before breakfast, You cry Before Night, jika kau menyanyi sebelum datangnya pagi, maka kau akan menangis sebelum datangnya malam.

"Ini saatnya kita berkiprah, Partai Ummat Rohul mengolah potensi untuk mengembangkan diri bagi Mienial Rohul membaktikan diri khususnya untuk negeri ini dan umumnya untuk bangsa dan negara," tutup Maradongan Nasution mengakhiri.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama