Babinsa Pasir Gadung Pantau Bantuan Sosial Non Tunai

Babinsa Pasir Gadung Pantau Bantuan Sosial Non Tunai

Tigaraksa,anekafakta.com

Babinsa Desa Pasir Gadung, Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs Sertu Juhro bersama Binamas melakukan pantauan pendistribusian BSNT tahun anggaran 2021 di Aula Kantor Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Selasa (10/08/2021).

Kegiatan pemantauan Babinsa dalam pembagian Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) untuk menciptakan Kamtibmas dan mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk menghindari krumunan yang akan menjadi penularan baru penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E. Siregar melalui Danramil 05/Balaraja Kapten Kav E Panjaitan mengatakan, pendampingan yang dilakukan Babinsa Desa Pasir Gadung di pembagian BSNT adalah untuk memantau Protokol Kesehatan dan Kamtibmas mengingat saat ini masih di berlakukannya PPKM darurat level 4 lanjutan.

"Untuk penerimaan BSNT di Desa Pasir Gadung 267 KK, masing-masing per KK warga menerima 10 Kg beras yang di salurkan melalui petugas Pos dan Giro, selain BSNT ada juga pembagian PKH 82 paket,"jelas Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Juhro Babinsa Desa Pasir Gadung Koramil 04/Cikupa menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan, agar dalam pelaksanaannya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. 

"Saya mengawal semua proses penyaluran bantuan mulai dari pendataan, pendampingan dan pengawasan penyaluran bantuan, secara bersama-sama dengan perangkat Desa," ucap Juhro.

Hadir dalam kegiatan, Pjs Kades Pasir Gadung Anis Bhabimkamtibmas Desa Pasir Gadung Brigadir Novrizal, Staf Desa Pasir Gadung dan Pejabat Ketua RT dan RW Desa Pasir Gadung.

Eva/Red

(sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama