Bahkan Singapore Land Pun tak luput dari serbuan Vaksinasi TNI AL

Bahkan Singapore Land Pun tak luput dari serbuan Vaksinasi TNI AL

Tanjung Balai Asahan,anekafakta.com

Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Asahan dan Puskesmas Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara mengadakan kegiatan Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat maritim dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi nasional bertempat di Lapangan Singapore Land, Kabupaten Batu Bara, Senin (9/8/21).

Menurut Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang gencar dilaksanakan oleh TNI AL adalah merupakan arahan dan perintah pimpinan angkatan laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh pemerintahan Presiden Ir. H. Joko Widodo. 

"Tentu tujuan pelaksanaan serbuan vaksinasi ini adalah guna mempercepat terbentuknya  Herd immunity atau kekebalan komunal masyarakat batu bara sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19," ungkapnya.  

Vaksinasi  dilaksanakan di wilayah Posal Tanjung Tiram tepatnya Lapangan Singapore Land, Batu bara ini menerjunkan tenaga medis dan vaksinator TNI AL dan Puskesmas Sei Balai dan berhasil memvaksin 300 orang. 

Danlanal TBA mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Batu Bara, untuk turut berpartisipasi dalam mendukung program vaksinasi nasional agar segera terbebas dari wabah virus Covid-19. 

"Saya menggugah seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk mendukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi ini. Selalu patuhi protokol kesehatan, dan jangan takut untuk divaksin karena vaksin Covid-19 sudah teruji aman, halal dan berkualitas". Pungkasnya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama