BABINSA KORAMIL 1703-04/ARADIDE MEMBANTU MASYARAKAT MENYIAPKAN LAHAN UNTUK BERKEBUN

BABINSA KORAMIL 1703-04/ARADIDE MEMBANTU MASYARAKAT MENYIAPKAN LAHAN UNTUK BERKEBUN



Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 1703-04/Aradide melaksanakan karyabakti membantu masyarakat menyiapkan lahan untuk berkebun bertempat di Kampung Duwadide Distrik Aradide, Selasa (10/8/2021). 

Kegiatan karyabakti kali ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 1703-04/Aradide dengan warga masyarakat di kampung binaan yaitu bersama-sama membantu menyiapkan lahan untuk ditanami ubi jalar.

Dalam kesempatan itu Serma Okto selaku Babinsa Koramil 1703-04/Aradide bersama anggota yang lain membaur dengan masyarakat saling bergotong royong menggarap lahan agar nantinya bisa cepat selesai dan siap untuk penanaman ubi jalar.

"Mama-mama mari sama-sama kita bekerja saling bantu membantu, mudah-mudahan pekerjaan akan cepat selesai. Seberat apapun pekerjaan kalau kita bergotong royong akan menjadi ringan," kata Serma Okto disela-sela istirahat.

Dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah mereka diharapkan akan menambah semangat masyarakat dalam bekerja membuat lahan kebun.
Hadirnya Babinsa tidak hanya membantu tenaga tetapi Babinsa berupaya mengajak komunikasi dua arah agar timbul perhatian dan  simpati masyarakat.

Dengan melaksanakan karyabakti, Babinsa berusaha untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan kepedulian dan keikhlasan aparat dilapangan dalam membantu kegiatan masyarakat di kampung binaan diharapkan nantinya akan membuat jatuh hati masyarakat kepada aparat TNI. Kegiatan karyabakti berjalan aman dan lancar.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama