PPKM Level 4, Kapolsek Brangsong Terus Laksanakan Pemantauan dan Imbauan Prokes


PPKM Level 4, Kapolsek Brangsong Terus Laksanakan Pemantauan dan Imbauan Prokes




Guna mewujudkan disiplin  penegakan hukum protokol kesehatan dan pencegahan pengendalian Covid-19,  Polsek Brangsong  melaksanakan sambang patroli ke posko pasar sehat Sidorejo Kecamatan Brangsong, Selasa (10/8).

Untuk wujudkan program pasar sehat dimana warga yang akan masuk pasar harus melalui cek suhu badan, Kapolsek Brangsong AKP Slamet Mustamto SH, MH laksanakan binluh sambang dengan melaksanakan kegiatan patroli sambang ke pasar sehat Sidorejo dan memberikan imbauan pada pedagang serta pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan 5M guna mencegah penularan Covid-19.

"Patroli sambang ini bertujuan untuk untuk menjalin kemitraan dan memonitor situasi peningkatan disiplin protokol kesehatan wilayah hukum Polsek Brangsong," ucap AKP Salmet.

Pada kesempatan Patroli ini, Kapolsek Brangsong menyampaikan imbauan dan pesan pesan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa Sidorejo untuk bisa kembalikan budaya 5M dan biasakan pedagang serta pengunjung untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak serta mengurangi mobilitas.

Kapolsek Brangsong juga menyampaikan Patroli sambang posko pasar sehat sebagai upaya Polri untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 serta mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sebagai penegak hukum", jelasnya.

Dengan patroli sambang posko pasar sehat merupakan ujung tombak kepolisian untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat mengenai perkembangan penyebaran virus Covid-19 dan Patroli sambang ini dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama