Danramil 01 Teluknaga Dampingi Kasdim Monitoring Serbuan Vaksin

Danramil 01 Teluknaga Dampingi Kasdim Monitoring Serbuan Vaksin

Tigaraksa,anekafakta.com

Danramil 01 Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin Putra mendampingi Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana memonitoring serbuan vaksinasi yang di gelar di Air Port City Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Jum'at (10/09/2021).

Serbuan vaksinasi untuk dosis satu dan dua untuk masyarakat umum dengan target 500 orang dengan penyelenggara Kodim 0510/Trs.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Kasdim 0510/Trs  Mayor Arh I Wayan Kariana mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi di wilayah Koramil 01 Teluknaga ini dalam rangka menjalankan program Kodam Jaya untuk membantu pemerintah dalam mengatasi Covid 19.

"Di setiap Koramil jajaran Kodim 0510/Trs melakukan program serbuan vaksinasi baik untuk para pelajar ataupun masyarakat umum. Hal ini bertujuan untuk memutus penyebaran virus Covid 19," kata Kasdim.

Sementara, Danramil 01 Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin Putra menambahkan, Koramil 01 Teluknaga terus bersinergi dengan Puskesmas dan rumah sakit untuk terus memberikan vaksinasi kepada warga yang belum tervaksin.

"Untuk itu saya mengajak kepada warga masyarakat khususnya di wilayah teritorial Koramil 01 Teluknaga untuk segera melakukan vaksin bagi yang belum melakukan," katanya.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama