Tim Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Puluhan Paket Sembako



Tim Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Puluhan Paket Sembako


Peduli terhadap sesama, Ditpamobvit Polda Banten salurkan bantuan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Kp. Butimanik Kel. Banjarsari Kec. Cipocokjaya Kota Serang-Banten yang terdampak covid-19. Jumat, (10/09/2021).

Kali ini kegiatan Warung Jum'at Barokah dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang didampingi oleh Kasubdit Waster Kompol Sujoko, IPTU Edi Sukmara, Aipda Irwan, Bripka Anwar, Bripka Tika dan Bripka Supriyati.

Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Dirpamobvit Polda Banten mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum'at Barokah ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten.

"Kegiatan Warung Jum'at Barokah ini merupakan implementasi dari Program Kapolda Banten. Dalam kesempatan ini kami membagikan sebanyak 33 paket sembako yang berisikan beras dan kebutuhan pokok lainnya", kata Edy Sumardi.

"Selain untuk mendukung program Kapolda Banten, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terkhusus yang terdampak covid-19", lanjut Edy Sumardi.

Kompol Sujoko yang juga ikut dalam kegiatan tersebut menambahkan bahwa dengan diadakannya kegiatan Warung Jum'at Barokah dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga bantuan dari pemerintah untuk masyarakat yang diberikan melalui Polda Banten dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid-19", kata Sujoko.

"Dengan kegiatan ini, kami khususnya banyak belajar akan arti bersyukur dan peduli terhadap sesama. Semoga kegiatan ini juga bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan", tutup Sujoko.

Ibu Sukanah salah satu warga yang ditemui mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang melalui Polda Banten telah peduli kedapa masyarakat yang terdampak covid-19.

"Bapak, Ibu, terimakasih banyak atas kepeduliannya telah membantu kami dengan membagikan paket sembako. Dimasa pandemi covid-19 sangat susah mencari kerja, pendapatanpun turun drastis", kata Sukanah.

"Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, kami sangat bersyukur telah dibantu. Semoga Bapak, Ibu Polisi Polda Banten selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan juga dimurahkan rizkinya", ucap Sukanah penuh haru.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama