Masyarakat Antusias Mengikuti Vaksin di Polsek Pamulang


Masyarakat Antusias Mengikuti Vaksin di Polsek Pamulang



Kecamatan Pamulang merupakan wilayah padat penduduk dimana sempat masuk kategori zona merah. Namun berkat kesigapan Kapolsek beserta Forkompincam Pamulang akhir bulan Juli menjadi zona hijau untuk area Covid-19. Hal tersebut sampai ditunjukkan hingga kini oleh Kapolsek Pamulang yakni Kompol Sujarwo, S.H.,M.H., saat ditemui di gerai Polsek Pamulang,Jumat (10/09/21) siang.

Vaksinasi Presisi sudah digelar kesekian kalinya oleh Polsek Pamulang bekerja sama dengan Puskesmas Pamulang yaitu Dr. Anen dan Bidan Aini sebagai vaksinator ditambah Drg. dita, Dr. Ica, Bidan melda dan Fisiotrapis dwi untuk bagian screening serta administrator ialah Ade lutfiani serta Naufan di angkat menjadi tenaga honorer.

"Vaksinasi Presisi merupakan acara yang digelar oleh Polri dan Polsek Pamulang bekerjasama dengan Puskesmas Pamulang yang menurunkan beberapa nakes dengan nama Layanan Presisi Gerai Pendopo Polri milik H. Yoyok yang dimana vaksin disediakan dari Polri."kata sambutan Kompol Sujarwo kepada masyarakat yang antri vaksin dan media, Jumat (10/09/21) pagi.

Kompol Sujarwo pun menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Pamulang yang antusias untuk hadir dalam acara vaksinasi kemudian terima kasih dilayangkan kepada H.Yoyok terima kasih telah meminjamkan tempat untuk acara vaksin semoga beliau diberikan kesehatan dan ketiga terima kasih untuk tenaga kesehatan dari Puskesmas yang telah bersedia memberikan layanan sebagai vaksinator.

Bagi masyarakat Pamulang yang belum di vaksin mohon daftakan diri ke Rukun Tetangga masing-masing wilayah atau ke Babinsa TNI supaya nanti diberikan layanan door to door,"himbau Kapolsek Pamulang dengan sosok yang ramah ini.

Indonesian Journalist menyambangi seorang warga Pamulang bernama Siti Maryam,"Biasa aja namun sempet sakit waktu di suntik dan ini merupakan dosis kedua."ucap Ibu setengah baya.

"Yang dirasakan dosis awal pegel dan ngantuk namun saat ini belum ada yang dirasakan,mudah-mudahan tidak apa-apa dengan vaksin sinovac ini."ujar warga Pondok Petir.

"Antrian yang panjang karena antusias sebanyak 350 peserta vaksin menjadikan waktu cukup lama namun saya rasa cukup baik dalam pelayanannya," terang Siti yang telah antri sejak pukul 08.00 WIB.

Acara ini sempat terhenti saat sholat Jumát dimulai kemudian dilanjutkan dan selesai pukul 13.30 WIB.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama