Bersatu Melawan Covid 19, Dengan Tetap Peduli Sesama, Milangkala Obor Merah Ke-3, Berbagi 1000 Paket Sembako

Bersatu Melawan Covid 19, Dengan Tetap Peduli Sesama, Milangkala Obor Merah Ke-3, Berbagi 1000 Paket Sembako

Kota Tasikmalaya, Anekafakta.com

Media Online Obor Merah dalam rangka memperingati Milangkala ke-3 gelar Obor Merah Peduli dengan tema "Bersatu Melawan Covid-19, Dengan Tetap Peduli Sesama" bertempat di Kantor Redaksi Obor Merah yang beralamat di Gunung Daning Kelurahan Setiajaya Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Sabtu (11/9/2021).

Rudi Irawan selaku Pimpinan Redaksi Obor Merah dalam sambutannya mengucapkan, Alhamdulillah Media Online Obor Merah telah berusia 3 tahun, dalam Milangkala ini digelar Obor Merah Peduli berupa berbagi 1000 paket sembako. Pemberian secara simbolis kepada 10 orang penerima warga sekitar redaksi. 

Pemberian paket sembako dilanjutkan secara roadshow di wilayah Kota Tasikmalaya dengan sasaran para tukang becak, pemulung, Srikandi kebersihan. Roadshow pemberian sembako diawali dari Jalan BKR, Dadaha,Tentara Pelajar,Simpang lima, Mitra Batik dan Pasar Wetan.

Menurutnya, walaupun Media Obor Merah masih terbilang belia baru 3 tahun namun keberadaan Obor Merah dapat sejajar dengan media lainnya baik yang ada di Tasikmalaya maupun di Jawa Barat.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para aghnia yang telah berpartisipasi pada kegiatan yang kami gelar, dan juga kepada rekan-rekan media yang telah meluangkan waktu dapat hadir di milangkala Obor Merah walaupun digelar secara sederhana, ungkapnya. 

DEDE .KH

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama