Sebanyak 1.276 Pelajar Berhasil di Vaksin di Wilayah Koramil Sepatan

Sebanyak 1.276 Pelajar Berhasil di Vaksin di Wilayah Koramil Sepatan



Tigaraksa,anekafakta.com

Sebanyak 1.276 pelajar dari tingkat SMP - SMA dan SMK Sekolah Pilar Bangsa berhasil di vaksin di program serbuan Koramil 10/Sepatan, kegiatan vaksinasi di gelar di Sekolah Tekhnologi Pilar Bangsa Desa Karet Kampung Karet Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Jum'at (10/09/2021).

Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs melakukan serbuan vaksinasi massal untuk para siswa/Siswi di sekolah tekhnologi pilar Bangsa..

Kegiatan serbuan vaksinasi massal di pimpin langsung oleh Kapten Inf Agus Halim Siregar Danramil 10/Sepatan, vaksinasi massal merupakan dosis pertama bagi anak sekolah.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10 Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menyampaikan, kegiatan vaksinasi massal bagi anak sekolah adalah program jajaran Kodam Jaya bersama Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs yang bekerjasama dengan RS Daan Mogot untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 melalui kekebalan imunitas tubuh.

"Untuk jumlah di vaksinasi massal dosis pertama untuk anak sekolah hari ini target sebanyak 1.400 orang jumlah yang mendaftar sebanyak 1.313 orang dan yang tervaksin sebanyak 1.276 orang," Kata Danramil.

Dengan adanya program Kodam Jaya penyerbuan vaksinasi massal ini di harapkan anak sekolah dari tingkat SMP sampai SMA dan SMK sederajat dapat membentuk imunitas tubuh, sehingga dapat memutus penyebaran virus Covid 19 dan bisa sekolah kembali.

Selain anak siswa sekolah yang mengikuti vaksinasi warga masyarakat lainya juga ikut dalam program penyerbuan vaksin kali ini, yaitu sebanyak 220 orang.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama