Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades di Daerah Hukum Polres Cilegon


Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades di Daerah Hukum Polres Cilegon


Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pemilihan kepala desa Kabupaten Serang di daerah hukum Polres Cilegon yang dihadiri TNI dan Personil Polres Cilegon terlibat Sprin Pengamanan Pilkades, Polres Cilegon, Jum'at, (29/10)



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengatakan hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten bersama Kodim Cilegon akan melaksanakan pengamanan Pilkades Kabupaten Serang tahun 2021 sebagaimana kita ketahui wilayah hukum Polres Cilegon ini memiliki 5 Kecamatan di daerah Kabupaten Serang diantaranya Kecamatan Bojonegara, Puloampel, Mancak, Anyar dan Cinangka.


Kami apel kan hari ini, tujuannya adalah untuk mengecek persiapan kesiapan personil yang akan melaksanakan pengamanan TPS masing-masing, Sejumlah 394 personel nanti mengamankan 197 TPS. Ujar AKBP Sigit.


Dan tak hanya itu kami juga menyiapkan Pasukan-pasukan yang nantinya kita standby kan untuk mengantisipasi apabila terjadi gangguan Kamtibmas. Baik dari TNI maupun Polri, kami Polres Cilegon Polda Banten Juga didukung Mabes Polri yang mengirimkan 1 SST Brimob dan Polda Banten 1 SST Brimob dan Samapta Polda Banten. Tambah AKBP Sigit Haryono.


Kami Polres Cilegon Polda Banten juga menyampaikan kepada Masyarakat tidak usah Takut untuk memilih pilihannya, tidak usah Takut datang ke TPS, TNI Polri siap mengamankan, kami siap melayani pemerintah, Rakyat dan Panitia Pemilihan Desa di kabupaten Serang dalam rangka Pemungutan Suara Pilkades 2021. Tutup AKBP Sigit Haryono.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama