BABINSA KORAMIL 1714-01/MULIA MALAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT KAMPUNG WUYUNERI DISTRIK WUYUNERI

BABINSA KORAMIL 1714-01/MULIA MALAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT KAMPUNG WUYUNERI DISTRIK WUYUNERI. 


Senin 18 Oktober 2021. Bertempat Di Kampung Wuyuneri Distrik Wuyuneri, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia melaksanakan kegiatan komsos untuk mempertahankan keakraban dan kedekatan yang sudah terjalin lama dengan tetap memberikan kenyamanan, keamanan dan ketentraman di wiliyah kampung Binaan.

Kegiatan komsos dilaksanakan bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di wilayah Binaan, para Masyarakat menyatakan bahwa keamanan dan kenyamanan di wilayah Kampung Wuyuneri Distrik Wuyuneri tercipta karna kedekatan dan keakraban pihak TNI dengan masyarakay yg sudah terjalin lama dan bisa dipertahankan sampai saat ini. 

Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Ferry menyampaikan agar para tokoh Masyarakat,Agama dan Tokoh Pemuda untuk selalu rajin atau Rutin memberikan informasi yang akurat kepada Babinsa Koramil 1714-01/Mulia, agar Babinsa 1714-01/Mulia bisa cepat menindaklanjuti sesuai aturan dan hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa 1714-01/Mulia ini bertujuan memberikan kesadaran bagi seluruh lapisan Masyarakat dilingkungan Kampung Wuyuneri agar mereka tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang menginginkan perpecahan dan Kekacauan dilingkungan Kampung. Yang dapat merugikan bagi masyarakat Kampung Wuyuneri dan wilayah Distrik Wuyuneri, agar nanti kedepannya Masyarakat semua bisa hidup tenang, tentram, aman dan nyaman serta dapat beraktifitas berkebun, kepasar, beribadah serta berinteraksi antar masyarakat terjaga dengan baik.

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama