Danrem 173/PVB Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Dan PNS Di Akhir Jabatannya

Danrem 173/PVB Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Dan PNS Di Akhir Jabatannya


Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., berikan jam Komandan kepada prajurit dan PNS Korem 173/PVB di akhir masa Jabatannya, bertempat di lapangan tenis indoor Korem 173/PVB , Senin (18/10/21).

Disampaikan  bahwa Jam Komandan ini dilaksanakan dengan tujuan selain dalam rangka  pembinaan personel juga untuk berpamitan kepada seluruh anggota Korem  173/PVB berkaitan dengan akhir jabatan sebagai Danrem 173/PVB.

Dalam pengarahannya Brigjen TNI Iwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Makorem 173/PVB yang telah membantu dalam melaksanakan tugas sebagai Danrem 173/PVB.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel Korem 173/PVB dan Balakaju Kodam XVII/Cen yang telah membantu dan mendukung saya dalam menjalankan  amanah sebagai Danrem 173/PVB kurang lebih 18 Bulan menjabat", ucap Danrem.

Beliau berpesan agar anggota Korem 173/PVB selalu solid dalam menjalankan tugas untuk kemajuan Korem 173/PVB, hindari pelanggaran dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

"Jaga selalu kekompakan dalam menjalankan tugas, hindari pelanggaran sekecil apapun, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab  dukung Danrem yang baru dalam menjalankan amanahnya sebagai Danrem 173/PVB", ujar Brigjen Iwan.

"Saya dan keluarga mohon maaf apabila selama menjabat sebagai Danrem 173/PVB ada tindakan dan ucapan yang kurang berkenan dan saya mohon doa restu untuk menjalankan tugas jabatan yang baru sebagai Waaslat Kasad Bid Kerjasama Militer", tutupnya.

Jam Komandan dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Hadir pada acara jam Komandan Kasrem 173/PVB, para Kasi Korem 173/PVB, Kabalakaju Kodam XVII/Cen, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 173/PVB.


Penrem 173/PVB

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama