Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serang Kota Sambang Ke Rumah Calon Kepala Desa Siketug Kecamatan Ciomas



Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serang Kota Sambang Ke Rumah Calon Kepala Desa Siketug Kecamatan Ciomas

KOTA SERANG,anekafakta.com

Bhabinkamtibmas Desa Siketug Kecamatan Ciomas Brigpol M. Sunyoto sambang kamtibmas ke para calon kepala desa Siketug. Rabu 20/10/2021

Giat sambang tersebut ke salah satu calon kepala desa Siketug kecamatan Ciomas sdr.Saepudin, Brigpol M. Sunyoto sampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasikan tentang protokol kesehatan selama masa pandemi ini. 

Pada kesempatan itu juga Brigpol M. Sunyoto menyampaikan kepada seluruh calon kepala desa Siketug tentang himbauan protokol kesehatan yaitu untuk tidak mengumpulkan masa secara berlebihan . 

Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh calon kepala desa dan para simpatisannya untuk menahan diri dan tidak membuat kerumunan yang dapat meningkatkan resiko penularan covid 19.

Tidak lupa juga berpesan untuk "Siap menang Siap kalah dan tidak menyalahkan salah satu calon intinya siapapun yang menang tetap dukung untuk memajukan desa" Ucap Brigpol M. Sunyoto.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M. H melalui Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan " diharapkan kepada Calon Kepala Desa dan Simpatisan warga nya untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan".

AKP Ecep Rediana menambahkan "berharap semoga pada saat pelaksanaan pemilihan kepala desa  dapat berjalan dengan aman lancar serta sukses tanpa ada sesuatu kendala apapun," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama