Jaga Kamtibmas Wilayah,Polsek Ciomas Polres Serang Kota Patroli Objek Vital



Jaga Kamtibmas Wilayah,Polsek Ciomas Polres Serang Kota Patroli Objek Vital

SERANG KOTA,anekafakta.com

Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama malam hari di tempat - tempat obyek Vital. Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana pukul 02.00 Wib hari Rabu (20/10/2021) menerjunkan Unit Patroli yang di Pimpin Bripka Lukman, Brigpol M. Sunyoto dan Bripda Mukti Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli.

Kegiatan patroli kali ini ke lokasi Kantor Bank BJB Unit Ciomas di Desa Sukabares  Kecamatan Ciomas.

"Kegiatan dilakukan guna antisipasi kejadian C3, C5 dan kejadian lainnya serta menyampikan himbauan prokes kepada security agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten dan selalu koordinasi dengan (Bhabinkamtibmas) desa setempat."kata Bripka Lukman.

Lebih lanjut Patroli dan kontrol ke obyek vital merupakan kegiatan rutin guna meminimalisir aksi kejahatan/kriminalitas dan gangguan lainnya serta untuk memastikan nasabah/masyarakat dalam bertransaksi  di ATM selalu disiplin Protokol Kesehatan.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M. H melalui Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan "Kita Jaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten.

"Salah satu yang dilakukan melalui patroli dengan menyasar kawasan obyek vital untuk menimalisir Para Pelaku kejahatan tidak berbuat kejahatan,".

"Tidak lupa sebelum patroli selalu berdoa supaya di berikan perlindungan dalam giat nya" tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama