Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Polda Banten Ikuti Sosialisasi Email Spamming



Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Polda Banten Ikuti Sosialisasi Email Spamming



Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Polda Banten ikuti giat sosialisasi dari Divisi TIK Polri tentang Email Spamming atau Phising secara virtual melalui zoom meeting di ruang kerja Kabid TIK Polda Banten, Selasa (19/10).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan performa dan tingkat efektivitas komunikasi data.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kabid TIK Polda Banten KBP Sudarmanto dan Kasubbidtekinfo AKBP Wahyu Irawan dengan mengikutsertakan admin Email Polda Banten berikut anggota dari Bid TIK Polda Banten.

"Kegiatan ini diikuti oleh admin Email Polda Banten dan Personel Bid TIK Polda Banten yang dimaksudkan untuk meningkatkan performa dan tingkat efektivitas komunikasi data," ujar Kabid TIK.

Lebih Lanjut Kabid TIK menjelaskan, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan operasional Polri, maka Div TIK Polri melaksanakan kegiatan ini.

"Saya harapkan, kepada para personil Bid TIK Polda Banten agar memanfaatkan kegiatan ini untuk memacu ilmu pengetahuan dibidang teknologi dan jangan sampai kita ditinggalkan oleh kemajuan teknologi," pungkas Kabid TIK. 


(Red/Bidhumas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama