Kapolres Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Masyarakat Di Mapolres Kutai Kartanegara


Kapolres Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Masyarakat Di Mapolres Kutai Kartanegara


Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Arwin Amrih Wientama meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid – 19 di ruang catur prasetya lantai III, Kamis (28/10/21).

" Vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat," jelas AKBP Arwin.

Kapolres Kutai Kartanegara juga mengatakan, ada sebanyak 500 dosis vaksin telah disiapkan untuk masyarakat yang dilaksanakan di ruang catur prasetya mapolres Kukar.

" Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini bisa mendukung program pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat, jika imun masyarakat tumbuh secara otomatis bisa beraktifitas dan melakukan kegiatan seperti biasanya, " ujarnya.

AKBP Arwin juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara agar selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

" Walaupun sudah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, " pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama