Milad JMI Ke-18, Redaksi JMI Santuni 150 Anak Yatim dan Dhuafa


Milad JMI Ke-18, Redaksi JMI Santuni 150 Anak Yatim dan Dhuafa


Redaksi media cetak dan online Jurnal Media Indonesia (JMI) dalam rangka Milad ke-18 tahun mengadakan santunan anak Yatim dan Dhuafa untuk 150 orang yang dilaksanakan  di kantor Redaksi JMI, Jalan H. Selong no. 175, Durikosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (29/10/2021).

Kegiatan Santunan JMI menghadirkan penceramah ustadz Subhan Maulana, yang memberikan tausiyahnya tentang Maulid nabi besar Muhammad SAW karena milad JMI bertepatan juga dengan bulan maulid.

"Saya kagum sekali, dalam rangka maulid nabi besar Muhammad SAW, JMI rayakan miladnya dengan santuni anak yatim dan dhuafa," ungkap Ustadz Maulana.saat siraman rohani didepan para anak yatim binaan yayasan Al-Fakir.

Ustadz Maulana juga berpesan  kepada wartawan JMI agar selalu ingat dengan para anak yatim dan dhuafa.

Ditempat yang sama, Sekretaris hukum dan HAM Majelis Ulama  Indonesia, Kaspudin Nor berharap diusia yang ke18, JMI harus selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat Indonesia.

" berbuat baik buat masyarakat, salah satunya adalah santunan seperti ini dan saya berharap JMI selalu terdepan dalam memberikan berita dan informasi" kata Kaspudin Nor.

"Kedepan, Kaspudin Nor berharap JMI harus menjadi media yang siap menghadapi teknologi. Mengingat internet terhadap media yang semakin canggih," Tambahnya.

Santunan anak yatim dan dhuafa yqng diadakan JMI untuk menjalankan sunah rasul yang cinta dengan anak yatim, JMI  berharap  bisa memberikan keberkahan untuk kelangsungan media JMI.

" Insya Allah diberikan keberkahan oleh Allah SWT, dan kedapan JMI semakin maju" kata pimred JMI Erde Isma Aji kepada awak media.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, ketua yayasan Al-Fakir dan juga ketua Dewan Syariah JMI H. TB Debih Setiawan, Ketua panitia Milad JMI Cecep Cahyono, Waka biro JMI Jakarta Barat H. Kemal Mahmud, Ketua Litbang JMI Joko Wiluyo.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama