Muspika Kecamatan Baros Sambangi Para Calon Kepala Desa Panyirapan



Muspika Kecamatan Baros Sambangi Para Calon Kepala Desa Panyirapan


SERANG KOTA,anekafakta.com

Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten bersama Camat Baros, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Danramil 0215 Baros menyambangi para Calon Kepala Desa (Cakades) di Desa Panyirapan Kecamatan Baros, Jumat (29/10/2021) malam.

Memasuki tahapan Pemilihan Calon Kepala Desa (Pilkades) Desa Panyirapan Kecamatan Baros, kehadiran Muspika ini ke para Calon Kepala Desa (Cakades) sekaligus memberi himbauan agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan serta mematuhi protokol kesehatan (Protokes).

Himbauan yang diberikan oleh Muspika Kecamatan Baros disampaikan oleh Camat Baros Basuki S.Pd.

Selain himbauan ketertiban dan keamanan kami juga mengingatkan agar para pendukung Cakades agar mematuhi protokol kesehatan (Protokes) bisa menjaga jarak dan memakai masker dengan batas personil yang sudah ditentukan,' tegas Camat Baros.

Camat Baros menambahkan, bahwa dua dari tiga Cakades Desa Panyirapan sudah kami sambangi bersama Muspika Kecamatan Baros dan PPK Kecamatan Baros bertujuan agar, bersama-sama saling mendukung menciptakan penyelenggaraan Pilkades di Desa Panyirapan berjalan sukses tanpa hambatan," ujarnya.

Muspika Kecamatan Baros ekstra kerja keras, kerjasama semua pihak dan keterlibatan media sangat kami butuhkan untuk terciptanya pemilihan sukses tanpa hambatan," jelasnya.

Dalam kegiatan sambangi Cakades Desa Panyirapan ini dihadiri Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP, Danramil 0215 Baros Kapten Inf Suripto, Camat Baros Basuki S.Pd, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Baros.(humas Polsek Baros)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama