Satlantas Polresta Tangerang Polda Banten Kawal Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan Ekspedisi Keliling 15 Pulau dan 34 Provinsi


Satlantas Polresta Tangerang Polda Banten Kawal Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan Ekspedisi Keliling 15 Pulau dan 34 Provinsi


Tangerang,anekafakta.com



Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten mengawal Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan yang akan melaksanakan ekspedisi keliling Nusantara melewati 15 pulau dan 34 provinsi saat melintas di wilkum Polresta Tangerang, Kamis (28/10/21). 


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintro menjelaskan, tim Jelajah Kebangsaan Wartawan yang terdiri dari empat jurnalis nasional itu  memulai perjalanan mereka dari Jakarta dan akan menempuh jarak hampir 17.000 km hingga 28 Februari mendatang dengan puncaknya pada 9 Februari 2022 bertepatan dengan Hari Pers Nasional.


"Mereka berangkat hari ini, bertepatan dengan hari peringatan Sumpah Pemuda, kita berikan pelayanan pengawalan selama melintas di wilkum Polresta Tangerang" kata Wahyu. 


Lanjut Wahyu, dirinya berharap kepada Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan ini untuk taat peraturan lalu lintas, terlebih mampu menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Kemudian, dirinya juga mengimbau untuk selalu disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan.


Untuk diketahui, Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan juga diikuti oleh Yanni Krishnayanni. Wanita yang berprofesi sebagai wartawan itu akan mengendarai motor Kawasaki W175r sekaligus mampir di tujuh puncak gunung tertinggi di Indonesia untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di sana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama