Tingkatkan Kapabilitas Kehumasan, Lapas Kelas IIA Bekasi Sambangi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang

Tingkatkan Kapabilitas Kehumasan, Lapas Kelas IIA Bekasi Sambangi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang

Tangerang,anekafakta.com

Humas menjadi garda terdepan Lapas/Rutan dalam menyampaikan informasi yang jelas kepada masyarakat. Stigma negatif masyarakat memicu penilaian dan isu-isu negatif terhadap Lapas/Rutan dan narapidana. Penting bagi humas dalam memberikan informasi yang jelas dan dapat diterima oleh publik.

Maka dari itu guna meningkatkan kapabilitas kehumasan, Lapas Kelas IIA Bekasi melaksanakan studi tiru ke Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Kadek Anton Budiharta Selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menyambut Kurniawan, Kepala Sub Seksi Sarana Kerja Lapas Kelas IIA Bekasi selaku Ketua Tim Humas beserta jajaran. Kegiatan diawali dengan meninjau sarana pelayanan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dilanjutkan dengan sharing tugas dan fungsi kehumasan.

Kurniawan berterimakasih atas sambutan dari Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dan berharap ilmu yang didapat bisa meningkatkan kinerja Humas Lapas Kelas IIA Bekasi, "Kami sangat berterimakasih kepada Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, dan berharap rekan-rekan termotivasi untuk meningkatkan kinerja kehumasan di Lapas Kelas IIA Bekasi,"

Menganggapi hal itu, Kadek Anton Budiharta juga berharap Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dan Lapas Kelas IIA Bekasi dapat bersinergi dan saling bertukar informasi mengenai tugas dan fungsi kehumasan, "Harapan saya, ini dapat meningkatkan sinergi dan pengetahuan mengenai tugas dan fungsi kehumasan di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dan Lapas Kelas IIA Bekasi,"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama