Berikan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Pelindo Regional II


Berikan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Pelindo Regional II


Guna memberikan jaminan keamanan, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan pada objek vital nasional maupun objek vital lainnya salah satunya yaitu PT Pelindo Regional II.

Pengamanan yang dipimpin oleh AKBP Safrudin ini diikuti oleh personel Ditpamobvit Polda Banten dan Security PT Pelindo Regional II. Senin (15/11/2021)

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di kawasan PT  Pelindo Regional II.

"Ya benar, hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan dan patroli sebagai upaya dan tugas Ditpamobvit dalam memberikan jaminan keamanan terhadap objek vital nasional dan objek vital lainnya," ucap Edy Sumardi. 

Edy Sumardi juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi security perusahaan untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan keluar maupun masuk perusahaan. 

"Personel yang melakukan pengamanan juga mendampingi security untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Mereka juga melakukan patroli bersama di kawasan PT Pelindo Regional II untuk mencegah terjadinya hal yang dapat menganggu keamanan," terang Edy Sumardi. 

Sementara itu, AKBP Safrudin yang memimpin kegiatan pengamanan menjelaskan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan prokes kepada para karyawan dan tamu. 

"Kami berikan imbauan prokes kepada karyawan maupun tamu agar tetap mematuhi prokes 5M saat berada di kawasan PT Pelindo Regional II," tuturnya. 

"Kegiatan pengamanan ini berjalan dengan lancar sehingga kegiatan operasional PT Pelindo Regional II dapat dilakukan dengan aman dan kondusif," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama