Operasi Zebra Maung, Satlantas Polres Pandeglang Berikan Himbauan Melalui Siaran Radio

Operasi Zebra Maung, Satlantas Polres Pandeglang Berikan Himbauan Melalui Siaran Radio


Pandeglang,anekafakta.com

Dengan dimulainya Operasi Zebra Maung 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang Polda Banten, melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat melalui siaran radio, yang mana pada hari ini Operasi Zebra Maung 2021 telah mulai digelar selama 14 hari kedepan dari tanggal 15 November sd 28 November 2021 secara serentak. Senin, (15/11/2021).

"Sosialisasi yang dilakukan personil Satlantas Polres Pandeglang melalui siaran radio lokal di Radio Paranti 105.6 FM," ujar Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati, S.I.K.

Sosialisasi yang digelar dalam rangka Operasi Zebra Maung tersebut, dilakukan guna memberikan himbauan kepada masyarakat baik pengendara roda dua maupun roda empat untuk membawa kelengkapan berkendara, menaati peraturan lalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan raya.

Melalui sosialisasi siaran Radio ini, Brigadir Wiwin dan Briptu Indah Atikasari selaku anggota Satlantas Polres Pandeglang berharap seluruh masyarakat dapat ambil bagian dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan operasi tersebut.

"Giat dilakukan untuk mengedukasi kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan berlalulintas sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas khususnya diwilayah Kabupaten Pandeglang dan tetap disiplin untuk menerapkan Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tambah Kasat Lantas Polres Pandeglang.

Adapun Tujuan Ops Zebra Maung 2021 yakni, Cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ditengah masa pandemi Covid-19, dan menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam Berlalu Lintas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama