Hari ketiga Ops Zebra, Sat Lantas Polres Pandeglang Bagi-Bagi Masker Dan Berikan Imbauan

Hari ketiga Ops Zebra, Sat Lantas Polres Pandeglang Bagi-Bagi Masker Dan Berikan Imbauan

Pandeglang,anekafakta.com

Hari ketiga Operasi Zebra Maung 2021, dilakukan Personel Satuan Lantas Polres Pandeglang dengan membagikan masker gratis kepada pengendara dan warga sambil memberikan imbauan tertib berlalu lintas dan Patuhi Protokol Kesehatan Cegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dipusatkan di Persimpangan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang. Rabu (17/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati, S.I.K dengan personel gabungan sesuai Surat Perintah Kapolres Pandeglang. Dan Operasi akan berlangsung selama 14 (empat belas) hari yang dimulai dari tanggal 15 S/d 28 November 2021.

Dalam kegiatan, selain bagi-bagi masker gratis, juga diberikan imbauan patuhi tertib berlalu lintas dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta disiplin dalam berkendara di jalan serta menaati protokol kesehatan untuk mencegah Penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati menuturkan bahwa melalui kegiatan bagi-bagi masker gratis dan imbauan tertib berlalu lintas ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas serta protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Olehnya itu, Kasat Lantas Polres Pandeglang berpesan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara serta melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan.

"Di tengah pandemi Covid-19 ini para pengguna jalan diwajibkan selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, utamanya penggunaan masker guna memutus mata rantai Covid-19," Imbuhnya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama