MAKIN DI PERCAYA DAN DI CINTAI RAKYAT,BABINSA KORAMIL 1705-07/SIRIWO MEMBANTU WARGA BINAAN MENDIRIKAN TEMPAT TINGGAL


MAKIN DI PERCAYA DAN DI CINTAI RAKYAT,BABINSA KORAMIL 1705-07/SIRIWO MEMBANTU WARGA BINAAN MENDIRIKAN TEMPAT TINGGAL


Untuk sementara hanya mampu menyumbangkan tenaganya,Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo (Pelda Anang dan Serka Isak) melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus membantu mendirikan tempat tinggal warga binaan di Kampung Unipo Distrik Siriwo. 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang di laksanakan oleh Babinsa dalam merebut hati dan simpati rakyat. Tujuannya agar rakyat memiliki kepercayaan yang tinggi dan rakyat semakin cintai terhadap TNI-AD.

Karena sebagai Babinsa,harus bisa membaur dan selalu berada ditengah-tengah masyarakat binaannya. Sebab jika Babinsa tidak bisa dekat warganya, lantas mereka tidak akan percaya kepada TNI-AD.  Dalam hal ini,membantu masyarakat merupakan salah satu bukti bila Babinsa selalu bisa berada ditengah-tengah masyarakatnya,ucap Babinsa. 

Babinsa juga menegaskan, di masa cuaca yang tidak menentu ini,Babinsa menghimbau agar tetap menjaga kesehatan apalagi pendemi Covid-19 belum selesai. Jika kondisi badan kurang fit lebih baik istirahat terlebih dahulu jangan di paksakan,karena yang mengerti kondisi badan kita adalah kita sendiri. Dan jangan lupa selalu mematuhi protokoler kesehatan, untuk menjaga diri kita dan keluarga dari virus Covid-19, pungkasnya.

Bapak Samuel (pemilik rumah) mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo, yang mana sudah membantu kami dalam mendirikan rumah. Sehingga pekerjaan lebih cepat selesai dan terimakasih banyak atas perhatian. Semoga pendemi Covid-19 cepat berlalu dan TNI-AD semakin dipercaya dan dicintai rakyat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama