Penuhi Undangan Warga Binaan, Babinsa Hadir Dalam Acara Peresmian Gereja

Penuhi Undangan Warga Binaan, Babinsa Hadir Dalam Acara Peresmian Gereja


Upaya yang terus di lakukan oleh parah Babinsa dalam menjaga hubungan baik terhadap masyarakat di wilayah binaan, Sertu Yansen Nuboba dan Patrik Dudo turut menghadiri peresmian gereja GKI jemaat SEFANYE di Andei Kampung Barawai, Distrik Rainbawi, Kab. Kepulauan Yapen, Sabtu 20/11/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu
Wakil Bupati /Frans. Sanadi BSc. S. Sos. MBA, Pdt. H. Kakiay/Kepala Sinode GKI wilayah IV Kabupaten Kepulauan Yapen, Bapak Alia habibi /kepala Distrik Rainbawi, Bapak lptu Eko/Kapolsek Yapen Timur.

Ada banyak hal dapat di lakukan oleh para Babinsa (Bintara Pembina Desa) demi menjaga hubungan baik terhadap warga binaan, dengan mengadiri acara keagamaan seperti ini ada nilai-nilai positif yang dapat mempererat hubungan antara TNI dan rakyat. 
 
Dalam kegiatan ini Wakil Bupati Kab. Kepulauan Yapen tak lupa memberikan sambutan sebelum meresmikan Gereja GKI jemaat SEFANYA, dan berterimakasih kepada jemaat atas undangannya. "Rumah ibadah adalah tempat dimana kita berserah diri kepada tuhan, saya harapkan dengan adanya bangunan gereja yang baru ini agar para jemaat SEFANYA untuk selalu meramaikan pelaksanaan ibadah, jaga dan rawatlah rumah ibadah melebihi dari rumah kita sendiri" ujarnya Wakil Bupati Kab. Kepulauan Yapen.

Atas kehadiran Wakil Bupati dalam acara peresmian gereja jemaat SEFANYA, masyarakat mengucapkan banyak berterimakasih atas pemenuhan undangan jemaat SEFANYA untuk meresmikan gereja GKI jemaat SEFANYA kampung Barawai ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama