Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan Kader Posyandu Desa Kepandean



Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan Kader Posyandu Desa Kepandean


Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang, (Briptu Rido Asep Setiawan), menghadiri kegiatan Pelatihan Kader Posyandu yang diselenggarakan di Desa Kepandean Kec. Ciruas Kab. Serang. Rabu (22/12/2021).

Hadir pada acara tersebut antara lain : Puskesmas Ciruas (Ibu Riri Apriani), Kepala Desa Kepandean (Bpk Arif Rosidi), Pendamping Desa (Ahmad Fauji), Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas (Briptu Rido Asep Setiawan), Kader Desa Kepandean Lama, Kader Desa Kepandean Baru, RT/ RW Desa Kepandean, Staf Desa Kepandean.

Dalam kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Briptu Rido Asep Setiawan, menghimbau tentang protokol kesehatan.

Dengan menerapkan 5 M antara lain cuci tangan dengan sabun utamanya air mengalir, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas.

Ia juga memberikan himbauan kamtibmas kepada kader posyandu untuk disampaikan kepada warganya supaya menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

Ia menambahkan, kegiatan pelatihan dan pemberdayaan Kader Posyandu Desa Kepandean ini harus ditingkatkan khusunya para ibu juga harus mengerti materi dan informasi ini.

"Saya sangat mendukung kegiatan pelatihan ini, dan saya harapkan agar kegiatan ini dari tahun ke tahun semakin maju dan harus rutin dilaksanakan agar keselamatan balita bisa dimaksimalkan," ujarnya.

Kegiatan Program Dana Bantuan Provinsi Pelatihan Kader Posyandu Desa Kepandean Berlangsung aman dan Kondusif.

(Red/HUMAS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama