Serma Iswandi Lakukan Komsos Jelang Nataru Imbau Prokes


Serma Iswandi Lakukan Komsos Jelang Nataru Imbau Prokes


Tangerang,anekafakta.com

Upaya menjalin silaturahmi dengan warga Serma Iswandi Babinsa Karang Tengah Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr turun ke wilayah bersama warga melakukan Komsos.

Dalam Komsos Serma Iswandi melakukan imbauan kepada warga untuk terus menjaga Kamtibmas dan kebersihan lingkungan di musim penghujan. silaturahmi tersebut dalam rangka melakukan Serter dengan warga masyarakat di wilayah Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Rabu (22/12/2021).

Serter Babinsa Kelurahan Karang Tengah, Koramil 04/Ciledug dalam rangka pembinaan dan pengawasan protokol Kesehatan selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menjelaskan, Babinsa Kelurahan Karang Tengah Koramil 04 Ciledug Serma Iswandi mendatangi lingkungan untuk mengimbau warga tetap menjalankan Protokol kesehatan dan kebersihan serta Kamtibmas.

"Pembinaan dan pengawasan Prokes yang di lakukan Babinsa Koramil 04 Ciledug untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 yang bersumber dari pasar. untuk itu Babinsa mengimbau agar warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan," jelasnya.

Menurut Danramil, perlunya ada pengawasan di setiap kegiatan dalam mencegah penyebaran virus Covid 19, jaga jarak dan memakai masker adalah bagian yang utama dalam Prokes itu kunci sukses dalam memutus penyebaran Covid 19.(sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama