Brighty Indonesia Resmikan Kantor Baru Sekaligus Gencarkan Kampanye "DIBALIK LAYAR”


Brighty Indonesia Resmikan Kantor Baru Sekaligus Gencarkan Kampanye "DIBALIK LAYAR"


Brighty Indonesia yang merupakan brand body care, Brand yang mendapat predikat sebagai Glowing Underarm Pemutih Ketiak nomor satu di indonesia hadir sejak 2020 dengan slogan 'Be Bright with Brighty'.
Dalam rangka ulang tahun nya yang pertama Brighty Indonesia meresmikan kantor baru nya pada tanggal 12 Desember 2021 yang berlokasi di Bekasi Utara sekaligus meluncurkan kampanye corporate social responsibility (CSR), "Di Balik Layar" yang bekerja sama dengan Perempuan Berkisah hal ini merupakan komitmen Brighty untuk terus memberikan sumbangsih kepada konsumen.
'Awal mula perjalanan Brighty Indonesia. seat saya bersama dengan Hadi selaku CEO Brighty Indonesia selalu menjual pmduk-produk orang semacam reseller. Karena berpikir, menjual produk orang memiliki banyak resiko eksternal akhirnya terpiklr untuk mulai bikin produk sendiri" ujar Muhammad Raafi selaku Chief Marketing Officer Brighty Indonesia. saat peresmian kantor baru nya ( 12/12/2021)
"Awal mulanya. kita melakukan research market untuk menentukan produk apa yang paling dibutuhkan masyarakat dan belum ada dI pasaran sehingga tercetus pemikiran umuk mewujudkan produk pemutih ketiak' tambah Raafi
Kampanye 'Di Balik Layer" diangkat dengan melihat isu-isu masyarakat yang masih berkutat dengan perasaan takut dan stigma-stigma negatif yang melekat pada perempuan.
Brighty Indonesia bersama Perempuan Berkisah berkolaborasi menjadi wadah edukasi dan tempat barcerita mengenai permasalahan mereka yang masih memiliki perasaan takut, kurang percaya diri dan stigma-stigma lainnya. Kampanye ini juga dilakukan dengan bentuk dukung bagi perempuan yang bercerita berbagai permasalahan mereka

"Jadi kampanye 'Dibalik layar" akan difokuskan dalam bentuk CSR dengan bekerjasama melalui Perempuan Berkisah ingin mewadahi perempuan Indonesia memberdayakan perempuan Indonesia untuk selalu berani dan berjuang untuk memperjuangkan mimpi mereka.' ucap Vonny selaku Marketing Manager Brighty Indonesia.
Selain sebagai wadah untuk memberikan edukasi.,Brighty Indonesia juga akan memberikan support berupa dana untuk disalurkan kepada Perempuan Berkisah dalam mendukung program-program pemberdayaan bagi perempuan di Indonesia.
Penjualan produk Brighty tertinggi mancapai 95% melalui online dan terlaris di Indonesia melalui e-commerce dengan panjualan Iebih dari 100.000 pcs. Selain itu,Brighty Indonesia juga sudah tersedia di enam negara diantaranya: Malaysia. Brunei, Singapura. Thailand. Vietnam dan Indonesia.

Brighty Indonesia berkomitmen untuk memberikan produk dengan bahan berkualitas tinggi yang membuat kulit kembali cantlk, lebih sehat dan bernutrisi .Tujuannya yaitu menciptakan rasa percaya diri dari setiap orang dan memunculkan versi terbaik mereka melalui Brighty. Karena bahwa percaya diri merupakan langkah dari keberhasilan.
'Rencana kedepannya. yang pasti kami ingin terus memberikan ide-ide atau produk produk baru di luar kategori ketiak tapi masih berkaitan dengan body care. Kami juga sudah memllikl gudang sendiri di enam kota, diantaranya; Medan. Banjarmasin, Semarang. Makassar, Jakarta. dan Denpasar.' Ujar Muhammad Hadiyatullah selaku Chief Executive Officer Brighty Indonesia.
Produk Brighty hanya bisa dipesan secara online melalui marketplace di tanah air

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama