Jelang Tahun Baru 2022, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Gelar Diskusi Bersama Awak Media



Jelang Tahun Baru 2022, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Gelar Diskusi Bersama Awak Media

Tangerang,anekafakta.com

Jelang Tahun Baru 2022, Karang Taruna Kabupaten Tangerang menggelar diskusi sekaligus silaturahmi bersama awak media yang tergabung dalam Group WhatsApp "Kabar Berita Provinsi Banten" yang berlokasi di Kopi 88 Telaga Bestari, Kamis sore, 30 Desember 2021.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang, Hasan PM mengatakan, acara ini bertujuan untuk Bersilahturahmi dan bermitra dengan insan Pers.

"Silaturahmi ini merupakan bentuk jalinan sinergitas antara Karang Taruna Kabupaten Tangerang dan rekan-rekan pers kedepannya lebih baik lagi. Tentunya ini akan berlanjut kedepannya, tidak hanya hari ini saja, kedepan kembali kita lakukan diskusi, terkait apa yang menjadi persoalan di wilayah yang dapat dipecahkan bersama-sama," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu tak lupa dia pun menyampaikan permohonan maaf atas insiden yang tidak membuat nyaman para peserta (anggota) Group WhatsApp Kabar Berita Provinsi Banten belum lama ini.

"Sekali lagi saya atas nama pribadi memohon maaf yang sebesar besarnya. Ini bukan kesengajaan," katanya.

Sementara itu, perwakilan awak media dan juga admin Group WhatsApp Kabar Berita Provinsi Banten, Agi S.Kom mengapresiasi dengan acara yang digelar Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang dalam rangka Silaturahmi.

"Tentunya kami sangat apresiasi dengan acara diskusi ini. Selain silaturahmi kami pun membahas terkait persoalan diwilayah, juga kemitraan tentang peliputan kegiatan Karang Taruna," ucapnya.

Ia menambahkan, "Semoga silaturahmi ini terus terjalin. Sukses selalu untuk untuk rekan rekan Karang Taruna Kabupaten Tangerang dan rekan rekan awak media," tandasnya.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama