Koramil 03/Legok Lakukan Pengamanan Ibadah Misa Natal

Koramil 03/Legok Lakukan Pengamanan Ibadah Misa Natal

Tangerang,anekafakta.com

Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam melakukan ibadah Natal tahun 2021, Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs melakukan pengamanan ibadah misa natal di greja GBI Basilea-Christ Boulevard Desa Cihuni Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Minggu (26/12/2021).

Kegiatan pengamanan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 di lakukan bersama pihak kepolisian. Hal itu selain menciptakan rasa aman kegiatan pengamanan juga untuk memantau langsung Prokes selama beribadah.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir menjelaskan, sedikitnya Koramil 03/Legok menurunkan 3 personil yang di pimpin oleh Sertu Teguh. Hak itu untuk membantu pengamanan ibadah misa natal.

"Personil di tempatkan di posko pengamanan yang telah di siapkan dengan kekuatan Polsek Pagedangan 4 personil dan Security 13 orang dengan jumlah jemaat sebanyak 150 orang," kata Danramil.

Dengan adanya pengamanan dan pemantauan yang dilakukan TNI dan Polri bisa menjamin keamanan dalam menjalankan ibadah. "Negara menjamin setiap warganya untuk menjalan ibadah," ujarnya.


(Sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama