SDN 2 Cimarga Butuh Ruang Kelas Baru.


SDN 2 Cimarga Butuh Ruang Kelas Baru.


SDN 2 Cimarga Kecamatan Cimarga butuh Ruang kelas baru (RKB). Pasalnya ,akibat kekurangan ruang tersebut terpaksa para siswa belajar di tempat terbuka yakni tempat yang terbuat dari bambu .

Muhidin selaku kepala sekolah mengatakan bahwa,dari Jumlah siswa 203 dan tenaga pengajar yang meliputi guru kelas PNS 4 orang kemudian 1 guru PPPK dan 2 orang guru masih sukwan termasuk guru PAI .Meskipun demikian tidak mengurangi semangat para peserta didiknya karena keterbatasan ruang kelas .Menurutnya, keterbatasan ruang kelas ini karena ruang kelas yang dimiliki SDN 2 Cimarga hanya ada 6 ruang ,itupun berikut ruangan guru beserta Kepala Sekolah.

"Jadi ,kami harus menanggulangi kekurangan tersebut dengan cara membuat tempat alakadarnya ,"ungkapn kepada Awak Media.Rabu (15/12/2021).

Selain itu lanjut dia , dengan pemberlakuan pembelajaran tatap muka terbatas saat ini pihaknya selalu berusaha untuk memberikan pengajaran yang terbaik bagi para anak didiknya.

"Sebisa mungkin kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para peserta didik,"terangnya.

Lebih lanjut Muhidin berharap agar kedepannya pemerintah bisa memberi solusi terkait hal ini dan semoga bisa ditindaklanjuti secepatnya.

"Kami berharap banyak agar keluhan di SDN 2 Cimarga segera ditanggapi dan mendapatkan solusi baik dari pemerintah daerah , provinsi dan pusat,"pungkasnya.


(Red/AViD)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama