Serbuan Vaksinasi Koramil 05/Blj, Untuk Mendukung Program Pemerintah Percepatan Vaksinasi


Serbuan Vaksinasi Koramil 05/Blj, Untuk  Mendukung Program Pemerintah Percepatan Vaksinasi

Tigaraksa,anekafakta.com

Danramil 05/ Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan bersama Tiga Pilar mengawasi dan memantau langsung kegiatan serbuan vaksinasi tahap Ia dan II di wilayahnya.

Kegiatan serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Makoramil 05/Blj Kec.Balaraja, Kp.Cariu Balaraja, Ds.Talagasari, Kec Balaraja Kab.Tangerang, Jumat (10/12/2021) dengan menyiapkan 1000 Vial (1/10) jenis Sinovac Bio Farma dari RSDM untuk target 1000 Dosis yang di distribusikan dibeberapa tempat vaksin

Untuk memastikan semau berjalan sesuai harapan bersama, Danramil 05/Blj Kapten Inf Asep Rusmawan  memantau lokasi kegiatan serbuan Vaksinasi bersama Kapolsek Balaraja Kompol Gede Adi Prasetya.S.IK, Camat Balaraja H. Yayat Rohiman, SIP. MSi, Camat Sukamulya Dra. Yati Nurulhayat, MSi, dengan RSDM Kab. diwakili Prada. Agus Setyati, Kapuskesmas Balaraja dr. Ai Siti Zakiyah, Kapuskesmas Gembong dr. Tuti dan Kapuskesmas Kec. Sukamulya.

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar yang disampaikan oleh Danramil 05/Blj Kapten Inf Asep Rusmawan, kegiatan ini dalam rangka mempercepat pencapaian target Vaksinasi Nasional yang dicanangkan pemerintah.

"Kita bersama tiga pilar tidak akan mengendorkan serbuan vaksinasi terutama untuk warga yang belum ikut vaksin, sehingga diharapkan warga yang ada di wilayah Koramil 05/Blj dapat secara keseluruhan menjalani vaksinasi." jelas Danramil.

Disampaikan juga oleh Danramil bahwa kegiatan vaksinasi berlangsung dalam keadaan aman, tertib situasi kondusif. terkendali sesuai Protokol Kesehatan.

Selain itu, untuk mensukseskan kegiatan serbuan Vaksinasi ini, kata Kapten Inf Asep Rusmawan, juga dikerahkan peran serta para anggota Babinsa masing - masing Desa dan Kelurahan se Koramil-05/ Balaraja untuk mensosialisasikan kepada warga yang belum di vaksin.

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan tertib. Semoga warga semakin menyadari betapa pentingnya ikut vaksinasi dimasa pendemi yang masih ada di sekitar kita," tutup Danramil.


(sumber Kodim 0510/Trs )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama