Gencarkan Serbuan Vaksinasi, Koramil 10/Sepatan Gelar di 6 Titik Lokasi


Gencarkan Serbuan Vaksinasi, Koramil 10/Sepatan Gelar di 6 Titik Lokasi

Tigaraksa,anekafakta.com

Komandan Koramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar selaku penanggung jawab memantau langsung kegiatan serbuan vaksinasi Dosis 1 dan 2 dalam mensukseskan program pemerintah.

Terealisasinya kegiatan Program jajaran Kodam Jaya bersama Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs bekerjasama RSDM Tangerang dilaksanakan di wilayah Teritorial Koramil 10/Sepatan Kab Tangerang, Jumat (10/12/2021).

Hadir giat itu, Kapten Inf Agus Halim Siregar Danramil 10/Sepatan, AKP Oki Bekti Kapolsek Sepatan, AKP Dodi Kapolsek Pakuhaji, Nakes Wisma Atlit satgas covid 19, Nakes RSDM Tangerang, dan para Nakes dari PKM Sepatan, PKM Pakuhaji, PKM Kedaung Barat, PKM Sukawali serta Nakes RSUD Pakuhaji.

Untuk pelaksanan serbuan vaksinasi dengan target 500 peserta dilakukan dibeberapa lokasi diantaranya PKM Sepatan Kec Sepatan Dosis 1 Sinovac ( V1), PKM Kedaung Barat kec Sepatan Timur Dosis 1 Sinovac ( V1), PKM Pakuhaji Kec Pakuhaji Dosis 1 Sinovac ( V1), PKM Sukawali kec Pakuhaji Dosis 1 Sinovac ( V1), RSUD Pakuhaji PKM kec Pakuhaji Dosis 1 Sinovac ( V1) dan Makoramil 10/Sepatan Kec. Sepatan.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar bahwa , serbuan vaksinasi dibeberapa lokasi yang ada di wilayah teritorial Koramil 10/Sepatan untuk pemerataan seluruh warga dapat ter vaksinasi.

"Syukurlah, kegiatan ini terlaksana berkat sinergitas tiga pilar yang sudah berkomitmen untuk mensukseskan percepatan vaksinasi Nasional," kata  Kapten Inf Agus Halim Siregar.

Menurut Danramil, belakangan ini, tingkat kesadaran warga terutama yang belum ikut vaksin semakin meningkat, dimana di setiap lokasi pelaksanan vaksiansi tercapai target yang kita harapkan bersama.

" Semoga seluruh warga yang ada di wilayah Koramil 10/Sepatan secepatnya akan dapat ter vaksinasi. Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk terus meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin," Imbuh Danramil.


(Sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama