Amankan Jalannya Pergantian Tahun, Personil Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bagikan Masker kepada Masyarakat.



Amankan Jalannya Pergantian Tahun, Personil Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bagikan Masker kepada Masyarakat.

Tigaraksa,anekafakta.com

Menyambut malam tahun baru 2022,  dan pencegahan penyebaran Vovod 19, pada saat pelaksanaan Pengamanan anggota Polsek Tigaraksa Polresta membagikan maaker kepada warga yang melintas Kantor Pos Tigaraksa di Kawasan Puspem Kabupaten Tangerang pada hari Junat (31/12/2021) Jam 20.00 Wib.

Kegiatan membagikan oleh anggota Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang untuk pencegahan penularan Covid 19,  dan aksi membagikan masker
Dipimpin langsung Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan. S.I.K.

Masker dibagikan pada para pengguna jalan baik pengguna sepeda motor dan pejalan kaki yang melintas di Kantor Pos Tigaraksa.

Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan.S.I.K. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali masyarakat bahwa harus tetap waspada terhadap pandemi Covid-19.
"Apalagi dengan adanya varian baru Omicron, di manapun masyarakat beraktivitas tetap harus menggunakan masker," tegasnya.

Tak hanya membagikan masker Kapolsek Juga menghimbau  untuk tidak ber-euforia  menyambut malam Tahun Baru 2022 di jalan atau di luar rumah,  kami menginginkan tetap stay at home, jadi semua kegiatan tahun baru dilaksanakan di rumah saja untuk menghindari segala bentuk ancaman dari Covid varian baru ataupun mencegah aktivitas masyarakat yang berdampk pada gangguan kamtibmas menjelang pergantian tahun," tutupnya.

(Red/Jy.humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama