Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Patroli Dialogis



Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Patroli Dialogis

Tangerang,anekafakta.com

Keberadaan Polri di masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan, Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dialogis. Minggu,  (09/1/2022) pukul 01.00 Wib

Untuk itulah Kapolsek Pasarkemis Kompol Msryadi, SH, S.IK, MH selalu rutin turun ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat.

Rute Patroli Dialogis kali ini yakni diawali dari Jalan Puri Jaya sampai daerah rawan gangguan kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Pasarkemis.

Kapolsek Pasarkemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH menerangkan kita menjaga keamanan kenyamanan masyarakat Kramatwatu. Petugas kepolisian perlu melakukan patroli untuk membrantas adanya perbuatan perbuatan yang melawan hukum seperti pencurian, kenakalan remaja dan tindak kejahatan lainnya.

Kita selaku petugas kepolisian sektor kramatwatu akan selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang disambangi.

"Harapan saya kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, jauhi miras, serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana," Singkat Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama