Babinsa Koramil 1705-02/Napan Melaksanakan Silaturahmi Ke Kepala Kampung Makimi Distrik Makimi

Babinsa Koramil 1705-02/Napan  Melaksanakan Silaturahmi Ke Kepala Kampung Makimi Distrik Makimi


Salah satu metode Binter yaitu Komunikasi Sosial dapat dilaksanakan secara baik dan mencapai sasaran yang diharapkan, maka perlu suatu kegiatan yang harus dilakukan secara rutin dan berlanjut oleh aparat teritorial.

Sehubungan dengan Binter tersebut Babinsa 1705-02/Napan Serma Daniel Rumatray melaksanakan silaturohim di Kepala Kampung Makimi Distrik Makimi Bapak Lamber Waromboni dan membahas tentang program kerja ke depan dan mensosialisasikan tentang pemahaman terkait tentang pelaksanaan vakasinasi kepada masyarakat.

Sehingga masyarakat dapat mengerti dan memahami tentang vaksin, guna menunjang percepatan pelaksanaaan vaksinasi khususnya di wilayah Distrik Makimi.

Dalam kegiatan ini, Babinsa 1705-02/Napan Serma Daniel Rumatray menyampaikan kedatangan kami kesini juga untuk menjalin silaturahmi dengan aparat kampung sebagai mitra karib dari babinsa dan juga kecepatan memperoleh informasi merupakan hal penting dalam membantu tercapainya tugas para Babinsa di lapangan. 

Perkembangan situasi yang timbul di masyarakat merupakan salah satu hal penting yang harus segera dianalisa dan dilaporkan ke Komando Atas." Terangnya"

Maka diharapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat akan terwujud TNI Manunggal dengan Rakyat maka akan terbentuk Komponen Cadangan dan Komponen Pendukung sebagai pengganda kekuatan Komponen utama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama