Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Laksanakan Anjangsana di Wilayah Kampung Binaanya


Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Laksanakan Anjangsana di Wilayah Kampung Binaanya


Bertempat di Kampung Wari, Distrik Biak Utara, Kab. Biak numfor, Sertu Sefnat. Kafiar melaksanakan kegiatan rutin monitoring dan anjangsana ke rumah masyarakat dengan tujuan agar slalu terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Selasa, (11/01/2022).

Kegiatan Komsos adalah merupakan bagian tugas pokok Babinsa yang harus dilaksanakan agar tujuan Teritorial dapat tercapai, kegiatan ini juga dapat mendekatkan Babinsa dengan segenap lapisan masyarakat dan dapat merebut hati masyarakat di daerah binaannya.

Dalam hal tersebut Babinsa juga sekalian bersepakat akan selalu bersinergi untuk selalu menjaga keutuhan wilayah binaannya, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan nyaman dan aman. Disamping itu Babinsa mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga selama ini yang selalu dapat mendukung kelancaran tugas kami, Ungkap Babinsa.

Warga masyarakat Kampung Wari menyambut baik kedatangan Babinsa dan warga berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan terus menerus, sehingga kedekatan aparat dan warga dapat slalu terjalin dengan baik, disamping itu kesulitan dan keluh kesah di masyarakat dapat teratasi melalui kehadiran Babinsa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama