Ikut Pengamanan Unras Buruh, Puluhan Srikandi Polres Cilegon Sampaikan Pesan Humanis



Ikut Pengamanan Unras Buruh, Puluhan Srikandi Polres Cilegon Sampaikan Pesan Humanis


Polwan Polres Cilegon Polda Banten atau Srikandi Polres Cilegon ikut dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa buruh kota Cilegon yang akan melaksanakan unjuk rasa menuntut revisi UMK di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B), Rabu, (5/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini puluhan Srikandi Polres Cilegon Polda Banten terjun langsung mengikuti kegiatan pengamanan unjuk rasa atau pemberangkatan massa buruh Kota Cilegon yang akan melaksanakan unjuk rasa di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B).

Adapun tujuan dari diterjunkan nya puluhan Srikandi Polres Cilegon Polda Banten atau polwan Polres Cilegon Polda Banten ini guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara Humanis dan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada massa buruh wanita yang ikut serta dalam melaksanakan unjuk rasa nantinya. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kami berharap dengan adanya rakan-rakan Srikandi Polres Cilegon Polda Banten ini dapat menunjukkan atau memberikan pesan Kamtibmas secara Humanis dan dapat meredakan situasi yang memanas dengan melaksanakan himbauan-himbauan kepada massa aksi yang akan melaksanakan unjuk rasa di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B) Serang. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama