Jordy Berharap Tahun 2022 Covid-19 Hilang dan Usaha Komedi Bisa Kembali Lancar



Jordy Berharap Tahun 2022 Covid-19 Hilang dan Usaha Komedi Bisa Kembali Lancar


Kabupaten Tangerang,anekafakta.com  | 

Gara gara Covid - 19 banyak pengusaha yang lumpuh dan segala sesuatu dibatasi oleh pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, banyak para pengusaha yang gulung tikar seperti contoh pengusaha komedi putar milik Jordy, wartawan  menyambangi pengusaha komedi putar bertemu dengan Jordy pemilik komedi putar CV.Bonaria Park yang pada saat itu menjalankan komedi putarnya di sekitar wilayah kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.
Sabtu, (1/1/2022) Dini hari.

Dua tahun lamanya usaha komedi putar Jordy mengalami penurunan dan sempat beberapa bulan tidak Berjalan dikarenakan adanya Covid - 19 yang menghantui Negara Indonesia, dalam wawancaranya Jordy mengatakan

" Ampun pak !! sudah lelah kami dengan yang namanya Covid -19 sekitar jalan dua tahun usaha saya drastis menurun, sempat berhenti juga, saya berharap di tahun 2022 ini lebih baik dari tahun 2021.

Saya berharap negara Indonesia ini normal kembali dan virus corona pergi dari muka bumi ini, agar usaha  komedi kami bisa berjalan lancar kembali ," Ungkapnya.

" saya selaku pemilik komedi putar CV. Bonaria Park mengucapkan selamat datang tahun 2022, semoga di tahun 2021 ini lebih baik dari tahun sebelumnya, Harapan saya semoga kita semu dimudahkan rijkinya untuk kita semua ," Tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama