Kapolsek Pandeglang Pimpin Acara Syukuran Makan Bersama Kenaikan Pangkat Anggota Polsek Pandeglang

Kapolsek Pandeglang Pimpin Acara Syukuran Makan Bersama  Kenaikan Pangkat Anggota Polsek Pandeglang

Pandeglang,anekafakta.com


Kapolsek Pandeglang KOMPOL KOSASIH, pimpin acara syukuran dan makan bersama kenaikan pangkat Anggota Polsek Pandeglang, 
Kamis, (06/01/2022)

Acara syukuran dan makan bersama dalam rangka kenaikan pangkat, Empat personil Polsek Pandeglang, IPTU RODIASNYAH, BRIPKA HIKMATULLAH, BRIPKA MARINA,  BRIGADIR RIDWAN KAMIL,  dimako Polsek Pandeglang Polres Pandeglang.

Pada kesempatan ini Kapolsek Pandeglang selaku pimpinan polsek Pandeglang, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada Empat orang anggotanya, kenaikan pangkat ini merupakan hak dari pada seluruh anggota polri yang memenuhi syarat dan tidak melanggar dalam pelaksanaan kedinasan.

Kanit bimmas Polsek Pandeglang IPTU RODIASNYAH, yang juga dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, mewakili tiga orang rekan lainnya yang juga naik pangkat mengucapkan banyak terima kasih terutama  kepada kaposek Pandeglang KOMPOL KOSASIH, dan anggota Polsek Pandeglang lainnya yang turut memberikan suport serta kerjasama dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Pada kesempatan yang Sama Kapolsek Pandeglang KOMPOL KOSASIH juga memberikan motivasi dan himbau kepada seluruh Anggota Polsek Pandeglang untuk selalu menjaga dan mentaati aturan dala pelaksanan tugas serta mengajak untuk meningkatan kedisiplinan sebagai Anggota polri, demikian dikatakan Kapolsek Pandeglang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama