Klinik Bhayangkara Polres Klungkung Layani Masyarakat Vaksin Covid-19

Klinik Bhayangkara Polres Klungkung Layani Masyarakat Vaksin Covid-19 

Bali-Klungkung,anekafakta.com

Polda Bali – Polres Klungkung Klinik Bhayangkara Polres Klungkung menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masayarakat Klungkung maupun yang berdomisili di Kabupaten Klungkung , Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan herd immunity ( kekebalan Kelompok ). Sabtu, 8/1/2022

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19.
"Secara umum pelaksanaan vaksinasi ini adalah sebagai upaya untuk melindungi warga masyarakat, agar tidak sampai terpapar covid-19", ungkapnya.

Ia menambahkan, masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi agar tetap mematuhi 3 M demi menekan laju penyebaran virus corona. Yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,  pungkasnya.

Percepatan Vaksinasi Nasional merupakan program Pemerintah demi membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) agar masyarakat Indonesia dapat terbebas dari pandemi covid-19 sehingga aktifitas masyarakat dapat kembali normal".Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama