Mobil Vaksin Keliling Polres Klungkung Kembali Layani Masyarakat di Pasar Galiran.

Mobil Vaksin Keliling  Polres Klungkung Kembali Layani Masyarakat di Pasar Galiran.

Bali-Klungkung,anekafakta.com

Polda Bali- Polres Klungkung Vaksinasi mobil keliling kembali  menyambangi Pasar Galiran  untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada pedagang dan masyarakat sekitar, Sabtu,  (8/1/2022).

Kedatangan vaksin mobil keliling  ini disambut antusias oleh masyarakat baik  pedagang dan warga yang ingin mendapatkan vaksinasi.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanaurdana,S.I.K.,M.H., melalui Kasidokkes  Ipda dr. Gusti Ayu Sukrisnawati mengatakan vaksinasi kali ini bertempat di Pasar Galiran dengan sasaran masyarakat dari kabupaten klungkung maupun dari luar yang melaksanakan aktifitas kesehariannya di pasar.

 "Vaksin Mobil Keliling ini kita adakan di pasar untuk menjangkau pedagang dan warga yang belum bisa hadir di gerai gerai vaksin yang disediakan oleh pemerintah, sehingga kita hari ini jemput bola di pasar supaya bisa mendukung pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Klungkung," Ucap  Ipda dr. Gusti Ayu Sukrisnawati

Untuk itu, Ipda dr. Gusti Ayu Sukrisnawati berharap pedagang ataupun masyarakat yang belum divaksin bisa memanfaatkan layanan vaksin mobil keliling  ini. Imbuhnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama