Kunjungi Ponpes di Natuna, Kasad Buka Peluang Anak Pesantren Menjadi Prajurit




Kunjungi Ponpes di Natuna, Kasad Buka Peluang Anak Pesantren Menjadi Prajurit




Di sela-sela kunjungan kerjanya di wilayah Natuna, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S E., M.M., bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan, menyempatkan untuk berkunjung ke salah satu Pondok Pesantren yang berada di Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna yakni Pondok Pesantren Nurul Jannah yang beralamat di Jalan Bandarsyah, Selasa (4/1/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, selain bersilaturahmi dengan warga yang berada di Pondok Pesantren,  Kasad juga menitipkan pesan kepada Pimpinan Pondok Pesantren untuk selalu menjaga dan mendidik putra putri Pondok Pesantren  sebagai generasi penerus bangsa dengan pengetahuan yang baik, baik dari segi pengetahuan umum maupun ilmu agama.

Pada kesempatan itu, Kasad juga memberikan peluang kepada putra putri Pondok Pesantren yang berkeinginan menjadi prajurit TNI AD dengan persyaratan bisa menghafal Al-Quran (Hafiz Al-Quran) tentunya didukung juga dengan kesehatan serta pengetahuan yang baik.

Sebelum meninggakan Pondok Pesantren, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan bantuan santunan kepada Pondok Pesantren Nurul Jannah serta berfoto bersama dengan putra putri Pondok Pesantren. 


(Red/Dispenad)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama