Masih Musim Penghujan, Babinsa Ciledug Bersihkan Lingkungan


Masih Musim Penghujan, Babinsa Ciledug Bersihkan Lingkungan


Tangerang,anekafakta.com

Masih di musim penghujan Babinsa Koramil 04/Ciledug melakukan kegiatan pembersihan lingkungan di Kampung Pancasila. Pembersihan di sepanjang jalan lingkungan Kampung Pancasila, Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Minggu (02/01/2022).

Kegiatan pembersihan yang dilakukan Babinsa Ciledug bertujuan untuk menciptakan kebersihan dan mencegah terjadinya banjir di musim penghujan.

Kegiatan membersihkan lingkungan berupa sampah dan menggali saluran air, di kampung Pancasila upaya dalam memberikan edukasi kepada warga masyarakat dalam melakukan kebersihan di lingkungan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan, menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila, termasuk pembersihan lingkungan, upaya dari Babinsa Koramil Ciledug memberikan semangat kebersihan kepada warga masyarakat.

"Saya berharap warga masyarakat dapat mengikuti dan bergabung dengan anggota Koramil 04/Ciledug untuk bersama-sama membersihkan lingkungan, dengan tidak mengurangi protokol kesehatan," kata Danramil.

Untuk sasaran kegiatan pembersihan kata Danramil ialah, pembersihan di Kampung Pancasila. Pembersihan adalah pengamalan pancasila Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat, sehingga bermanfaat bagi warga.


(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama