Serda Imam S Datangi Pasar Tradisional Untuk Berikan Masker

Serda Imam S Datangi Pasar Tradisional Untuk Berikan Masker

Tangerang,anekafakta.com

Mencegah penyebaran Covid 19, Serda Imam S Babinsa Larangan Utara Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr turun ke pasar tradisional untuk memberikan masker kepada pengunjung pasar dan para penjual.

Pemberian masker tersebut dalam rangka melakukan Serter dengan warga masyarakat pengunjung pasar dan penjual di Kelurahan Larangan Utara Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Minggu (02/01/2022).

Serter Babinsa Kelurahan Larangan Utara Koramil 04/Ciledug dalam rangka pembinaan dan pengawasan protokol Kesehatan dan pendataan vaksinasi kepada para pedagang di pasar tradisional.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menjelaskan, Babinsa Kelurahan Larangan Selatan Koramil 04 Ciledug Serda Imam S mendatangi pasar tradisional untuk mengimbau warga tetap menjalankan Protokol kesehatan jangan berkerumun dan menjaga jarak.

"Pembinaan dan pengawasan Prokes yang di lakukan Babinsa Koramil 04 Ciledug untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 yang bersumber dari pasar. untuk itu Babinsa mengimbau agar penjual dan pembeli tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan," jelasnya.

Menurut Danramil, aturan Prokes perlunya ada pengawasan di setiap kegiatan dalam mencegah penyebaran virus Covid 19, jaga jarak dan memakai masker adalah bagian yang utama dalam Prokes itu kunci sukses dalam memutus penyebaran Covid 19.


(Sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama