Polres Serang laksanakan Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Kabupaten Serang



Polres Serang laksanakan Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Kabupaten Serang

SERANG,anekafakta.com

Polres Serang Polda Banten laksanakan Apel persiapan pengamanan aksi unjuk rasa dari Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang didepan Kawasan Industri Modern Cikande. Rabu, (05/01/2022).

Apel pengamanan dipimpin langsung oleh Wakapolres Serang Polda Banten Kompol Feby Harianto.

Apel pengamanan tersebut melibatkan 100± orang personel gabungan dari Koramil Serang, Polwan Polres Serang, Satsamapta Polres Serang, Jajaran Polsek, Satintelkam Polres Serang, Satreskrim Polres Serang dan gabungan Satresnarkoba Polres Serang.

Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto dalam arahanya menyampaikan kepada seluruh personel pengamanan, tugas pengamanan ini sudah sering kita lakukan sehingga jangan samapai ada pelanggaran atau kejadian yang tidak diinginkan ungkap Feby.

Feby juga memerintahkan kepada Provos agar cek kembali terhadap personel pengamanan agar tidak ada yang membawa senjata api tuturnya.

Diwaktu yang sama Kabagops Polres Serang AKP Joko Pituturno memberikan arahan kepada personel agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Untuk masing-masing Perwira pengendali agar menempati plotingan yang sudah tersprintkan.

Lebih lanjut Joko juga mengingatkan agar Provos mengecek kembali Personel dan personel yang terlibat sprint pengamanan agar mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan tutup Joko. (HUMAS).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama