Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli ke PT Indonesia Nippon Seiki


Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli ke PT Indonesia Nippon Seiki


Personel Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dialogis ke PT Indonesia Nippon Seiki di Kecamatan Kibin Kabupaten Serang merupakan salah satu perusahaan yang termasuk dalam objek vital nasional di wilayah hukum Polda Banten. 

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Selain itu personel Subdit waster juga berkoordinasi tentang sistem manajemen pengamanan di PT Indonesia Nippon Seiki 

Adapun personel yang bertugas melakukan Patroli Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten yaitu Bripka Tika, Bripka Atie, Briptu Rori dan Bripda Cahyadin. 

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Subdit Waster melakukan patroli pada objek vital nasional dan objek tertentu yang berada di wilayah hukum Polda Banten. 

"Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman pada Obvitnas dan Obter di wilayah hukum Polda Banten", kata Edy Sumardi pada Kamis (06/01) 

Edy Sumardi juga menyampaikan dalam melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten berkoordinasi terkait sistem manajemen pengamanan yang dilakukan oleh pihak pengelola perusahaan. 

"Personel kami melakukan koordinasi terkait sistem manajemen pengamanan yang berlaku pada objek vital tersebut, karena memberikan jaminan situasi yang aman dan nyaman bagi Obvitnas maupun Obter merupakan salah satu tanggungjawab Ditpamobvit Polda Banten", lanjut Edy Sumardi. 

Bripka Tika menambahkan dalam melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten memberikan imbauan protokol kesehatan. 

"Dimasa pandemi covid-19, tidak lupa kami memberikan imbauan prokes kepada pihak pengelola objek vital yang dalam hal ini diwakili oleh Chief Security PT Indonesia Nippon Seiki untuk selalu menerapkan prokes dalam setiap kegiatan", ucap Tika. 

Chief Security Irfan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polda Banten dalam melakukan patroli di PT Indonesia Nippon Seiki. 

"Saya mewakili PT Indonesia Nippon Seiki mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polda Banten yang telah bersedia Patroli ke Kawasan PT Indonesia Nippon Seiki. Semoga dengan kehadiran Polri, perusahaan kami semakin aman dan terciptanya rasa aman dan nyaman pada karyawan, tamu maupun masyarakat sekitar perusahaan", tutup Irfan. 


(Red/Bidhumas).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama