Peduli Sesama MCT Berikan Sumbangan Kepada Warga Korban Rumah Roboh



Peduli Sesama MCT Berikan Sumbangan Kepada Warga Korban Rumah Roboh

Tigaraksa,anekafakta.com

Puluhan Jurnalis Yang tergabung dalam Media Center Tigaraksa (MCT) mendatangi tempat ibu Fatimah yang rumahnya roboh, kehadiran MCT sekedar untuk berbagi rasa, serta memberikan bantuan Berupa sembako.

Ketua MCT Edi mengatakan, Dengan adanya kehadiran kami dari ( MCT) tiada lain untuk berbagi rasa kepada warga yang rumahnya roboh. Adapun kedepannya insya Allah kita akan selalu terlibat kegiatan sosial lainnya dan Semoga untuk keluarga ibu Patimah di berikan , kesabaran 

" kami bersama rekan - rekan  MCT langsung turun pada hari ini, untuk melihat kondisi rumah ibu Fatimah, Semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat, serta Bisa meringankan beban ibu Fatimah, walaupun tak seberapa nilainya,"kata Edi Wartawan Duasatu.Net.

Sementara ibu Fatimah yang terkena musibah rumahnya roboh mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada Media Center Tigaraksa (MCT) yang hari ini datang untuk melihat kondisi kami.

"Kami ucapakan banyak terimakasih kepada MCT yang sudah memberikan bantuan kepada kami, bantuan ini dapat meringankan beban yang keluarga kami. Saya hanya bisa berdoa. semoga apa yang diberikan oleh MCT dapat dibales Oleh Allah SWT berlipat ganda, amin,"ucap Fatimah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama