Temui Jemaat Gereja Reformasi Papua, Satgasres Ops Damai Cartenz-2022 Bangun Kemitraan Bersama Sama Ciptakan Kamtibmas


Temui Jemaat Gereja Reformasi Papua, Satgasres Ops Damai Cartenz-2022 Bangun Kemitraan Bersama Sama Ciptakan Kamtibmas

Pegunungan Bintang,anekafakta.com

Melaksanakan giat Satgas Binmas Ops  Damai Cartenz-2022 Program KOTEKA sambang Kamtibmas kepada Jemaat Gereja GJRP (Gereja Jemaat Reformasi Papua ) Oksibil jalan Kabiding Distrk Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, Minggu 29 Mei 2022.

Giat tersebut beberapa Personel Satgas Binmas dipimpin Iptu Sabtuwadji dan 4 Personel Brigpol Maikel Imburi, Brigpol Wahyu Pitoyo, Bripda Yehezkiel Fatubun, Bripda Rudy Cakradini. 

Personel Satgas Binmas Brigpol Waikel Imburi menuju lokasi kabiding Distrik Oksibil Gereja GJRP Oksibil, serta menemui masyarakat yang sedang berkumpul dihalaman serta salam kedatangan, di lanjutkan menyampaikan:
-agar jangan sungkan memberikan keluhan, aspirasi dan saran kepada kami, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan karena perubahan cuaca belakangan ini  dapat membawa penyakit seperti deman berdarah dan lainnya."tuturnya.

Adapun pesan-pesan Kamtibmas Personel Satgas Binmas kepada Tokoh Masyarakat yaitu Bapak Yohanes Uropmabin serta Jemaat:
-Agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di Gereja GJRP Oksibil yang damai ini serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu beredar tidak benar atau berita hoax di media sosial dan media cetak yang dapat menganggu Kamtibmas di kota Oksibil.

-Bila mendapatkan informasi-informasi penting agar bisa menyampaikan kepada kami Satgas Binmas Noken ataupun Personel Polres lainnya.


(Red/Ritha).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama